search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Foto Diduga Jennie BLACKPINK Dicium V BTS Bocor
Jumat, 16 September 2022, 15:20 WITA Follow
image

bbn/indozone.id/Foto Diduga Jennie BLACKPINK Dicium V BTS Bocor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kabar Jennie BLACKPINK dan V BTS pacaran masih menjadi teka-teki. Belum usai rumor itu terkonfirmasi, muncul lagi foto yang diduga memperlihatkan kemesraan dua idol tersebut.

Akun Twitter @loveeboth memberikan penjelasan terkait foto Jennie BLACKPINK dan V BTS yang diduga berada di Pulau Jeju. Ia mengatakan, dokumen itu diambil pada Mei 2022.

Foto itu memperlihatkan V BTS yang mengenakan topi tampak mencium dahi Jennie BLACKPINK. Menanggapi kecupan itu, idol asuhan YG Entertainment ini memejamkan mata sambil tersenyum.

"Semua gambar adalah asli. Selain watermark, tidak ada perubahan yang dilakukan pada gambar," tulis si pemilik akun pada Jumat (16/9/2022).

Foto dengan watermark 'gurumiharibo' ini tidak sekali menampilkan foto Taehyung maupun Jennie BLACKPINK. Ada tiga lainnya termasuk saat keduanta berpose dengan mengatupkan tangan di depan patung besar.

Beberapa warganet meyakini foto tersebut adalah nyata dan bukan rekayasa. Ini merujuk pada baju yang dipakai serta detail yang tampak dalam diri Jennie BLACKPINK maupun V BTS.

"Nih jangan-jangan pemilik akun gurumiharibo itu mereka sendiri. Pura-pura hacker padahal mau spill kalau beneran pacaran," kata @lvyourselfv.

"Kalau memang benar, Dispatch kemana sih? Kok belum nyiduk sampai sekarang? Masa Dispatch kalah," sahut @moon4_ksj.

Ini bukan kali pertama gurumiharibo menyebarkan foto kemesraan yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Foto tersebut memperlihatkan sosok yang diduga Jennie BLACKPINK mengenakan kaos putih. Rambut tergerai panjang sementara wajahnya tertutup dengan handphone. Sayangnya hingga saat ini YG Entertainment maupun HYBE belum memberikan konfirmasi terkait rumor pacaran Jennie BLACKPINK dan V BTS.

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami