search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Raja Charles: Terima Kasih Atas Dukungannya di Masa Duka Ini
Senin, 19 September 2022, 05:43 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Raja Charles: Terima Kasih Atas Dukungannya di Masa Duka Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Raja Charles III mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Inggris dan seluruh dunia atas ucapan duka yang diberikan terkait kematian ibunya, Ratu Elizabeth II.

"Selama 10 hari terakhir, saya dan istri saya sangat tersentuh oleh banyak pesan belasungkawa dan dukungan yang kami terima dari negara ini dan di seluruh dunia," kata Raja Charles III dalam sebuah pernyataan yang diunggah lewat akun @theroyalfamily, Minggu (18/9).

Charles pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah hadir secara fisik untuk memberikan penghormatan kepada ibunya. Juga, kepada mereka yang telah memberikan dukungan kepada keluarga kerajaan di masa duka ini.

"Di London, Edinburgh, Hillsborough, dan Cardiff, kami sangat tersentuh oleh semua orang yang bersusah payah untuk datang dan memberikan penghormatan mereka atas jasa seumur hidup ibuku tersayang, mendiang Ratu," ucapnya.

"Saat kita semua bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir, saya hanya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang tak terhitung jumlahnya yang telah memberikan dukungan dan penghiburan bagi keluarga saya dan saya sendiri di masa duka ini," tutup Raja Charles III.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia di Istana Balmoral pada Kamis (8/9) di usia 96 tahun. Kini ia tengah disemayamkan di Westminster Hall, London, sejak Rabu (14/9).

Upacara pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II akan dilaksanakan hari ini, Senin (19/9), pukul 11.00 waktu Inggris. Ia akan dibawa dari Westminster Hall menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Kapel St. George, Windsor.

Sejumlah kepala negara dikabarkan hadir dalam acara tersebut. Beberapa di antaranya, Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Wakil Presiden China Wang Qishan, hingga Presiden Prancis Emmanuel Macron.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami