search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pinkan Mambo Klarifikasi Soal Celana Dalam Saat Manggung
Kamis, 22 September 2022, 12:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pinkan Mambo Klarifikasi Soal Celana Dalam Saat Manggung

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi Pinkan Mambo ketika tampil di sebuah acara festival musik menjadi perbincangan warganet. Banyak yang menyinggung celana dalam sang penyanyi kelihatan saat tiduran di panggung.

Beberapa orang menduga itu adalah 'teknik marketing' agar dirinya viral. Namun, tudingan tersebut ditepis oleh wanita 42 tahun ini.

Mantan personel Ratu ini pun menjelaskan bahwa aksinya itu termasuk ke dalam blocking panggung.

"Aku jujur normal aja, emang dari dulu gitu. Enggak semua show aku tiduran. Tapi kalo yang super special, aku kasih tidur," jelas Pinkan saat menjadi bintang tamu dalam podcast Melaney Ricardo, Rabu (21/9/2022).

Ia menambahkan, "Emang show itu per detik aku udah rencanain, kayak, aku harus blocking ke sana, aku mesti ngomong apa."

Lalu, ibu dari lima anak ini mengklarifikasi bahwa apa yang terlihat ketika ia tiduran bukanlah celana dalam, melainkan baju renang.

Pinkan juga memakai bicycle pants atau celana untuk bersepeda di dalamnya.

"Itu bukan underwear. Jadi itu baju renang, terus sama bicycle pants. Cuma bicycle pants-nya kan nggak bisa di luar. Makanya kan ada (bentuk) segitiganya itu, itu adalah baju renangnya. Tapi di dalam baju renang ada bicycle pants," terang Pinkan.

Alasan Pinkan memakai baju renang adalah sebagai pengganti korset supaya tetap bisa bergerak bebas di atas panggung dan bicycle pants tidak turun ketika ia beraksi.

"Seorang Pinkan, nari pakai celana dalam doang nggak mungkin," tandasnya.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami