search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Milik Wanita di Denpasar Dibakar oleh 4 Orang Tak Dikenal
Jumat, 23 September 2022, 21:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mobil Milik Wanita di Denpasar Dibakar oleh 4 Orang Tak Dikenal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Satu unit mobil jenis Honda Brio RS DK 1583 IH yang di parkir di garasi rumah di Jalan Pakis Aji, Gang Cengana Sari, III Nomor. 11, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, dibakar orang tak dikenal, pada Kamis 22 September 2022 sekira pukul 02.00 WITA. 

Pelakunya diduga empat orang pria mengendarai 2 sepeda motor. Beruntung mobil milik Intan Permata (25), nyaris meludes terbakar. Diduga kuat aksi pembakaran itu bermotif sakit hati. 

Terbakarnya mobil tersebut awalnya dilihat oleh pacarnya, Made Dwiky Aditya Warman (27), pada Kamis 22 September 2022 sekitar pukul 02.00 WITA. Saat kejadian sang pacar duduk di ruang tamu. 

Seperti dijelaskan warga setempat, Kadek Sujana, ada warga yang melihat dua sepeda motor berboncengan mutar mutar dan sempat berhenti depan rumah korban. Berhentinya motor pelaku tidak dicurigai para tetangga. 

"Anjing milik tetangga sempat menggongong dan mengejar para pelaku yang langsung kabur. Mereka membakar mobil yang parkir di garase," ujar Sujana. 

Polisi yang menerima laporan tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Di lokasi diamankan sampel bahan bakar minyak dan juga kresek yang dibuang pelaku di depan pagar garase korban. 

Dijelaskan pula, pemilik rumah Intan Permata merupakan seorang janda beranak dua. Dia baru setahun bercerai dengan suaminya. 

"Mantan suaminya itu petugas Damkar," ungkapnya. 

Peristiwa dibakarnya mobil dibenarkan Kapolsek Dentim Kompol Nengah Sudiarta. Meski pihaknya belum menerima laporan namun anggotanya tetap melakukan penyelidikan. Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti. 

"Diduga ada oknum yang sengaja berbuat hal merugikan orang lain," ungkapnya ke awak media, Jumat 23 September 2022. 

Menurutnya, saat kejadian gerbang rumah belum ditutup dan pemilik rumah (Intan Permata) sedang bekerja di dapur. Sementara pacar korban duduk di ruang tamu. 

"Pacarnya menoleh ke luar rumah dari balik kaca jendela setelah mengetahui ada yang tancap gas motor secara tiba-tiba. Saksi melihat ada nyala api pada bagian depan mobil yang diparkir di garasi," cetus Kapolsek. 

Melihat api berkobar mereka langsung memadamkanya. Beruntung api cepat dipadamkan. Sementara Polisi memasang garis police line di TKP. 

Kompol Sudiarta mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengecek sejumlah CCTV di seputaran rumah warga. Sementara dalam kejadian ini korban mengaku alami kerugian mencapai Rp50 juta.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami