search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembakaran Mobil di Denpasar, Terduga Pelaku Terekam CCTV
Rabu, 28 September 2022, 20:03 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pembakaran Mobil di Denpasar, Terduga Pelaku Terekam CCTV.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kasus pembakaran mobil Honda Brio DK 1583 IH milik Intan Permata (26) di garasi rumahnya pada Kamis 22 September 2022 sekira pukul 02.00 WITA masih misterius. Polsek Denpasar Timur hingga kini belum berhasil mengungkap siapa pelakunya.  

Menurut Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta yang dikonfirmasi awak media, pada Rabu 28 September 2022 mengatakan kasus pembakaran mobil belum ada perkembangan dan masih diselidiki. Pihaknya sudah memeriksa keterangan para saksi dan mengumpulkan barang bukti. 

"Keterangan saksi dan petunjuk tersebut perlu dilakukan pendalaman," ungkapnya Rabu 28 September 2022. 

Pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah pelakunya orang terdekat atau yang dikenal korban. Pihaknya masih mendalami penyelidikan dan menunggu kajian dari bidang IT. 

Diungkapkanya, terduga pelaku pembakaran terekam kamera CCTV di seputaran TKP. Namun kamera tidak bisa melihat jelas wajah pelaku. 

"Terduga pelaku terekam kamera CCTV di sekitar lokasi TKP. Hanya saja tidak jelas karena sudah dini hari. Meskipun sudah ada petunjuk, saya belum berani menyimpulkan siapa pelakunya," tegas Kompol Nengah Sudiarta.

Hal yang sama disampaikan pemilik mobil, Intan Permata. Ia mengatakan pelaku membakar mobil ada empat orang pria tak dikenal. Keempat pelaku datang mengendarai dua sepeda motor. 

Selain itu pelaku membakar mobil warna putih dengan menggunakan sumbu kompor yang dimasukkan ke dalam dua kantong plastik. Dua kantong plastik berisi sumbu kompor yang sudah dibakar itu dilemparkan ke dalam kolong mobil bagian depan dan belakang.

Seketika api membesar dan membakar mobil tersebut. Untungnya peristiwa kebakaran itu cepat diketahui korban yang saat itu belum tidur. Korban sedang mengobrol dengan calon suaminya Made Duiki Atditya Warman (28) dan teman dari calon suaminya A A Ngurah Indra Yamuna (27). 

"Saya tidak punya masalah. Satu saja masalah saya yaitu dengan mantan suami saya. Saya berharap aparat Polsek Denpasar Timur cepat mengungkap kasus ini. Jujur, saya trauma dengan peristiwa itu," Intan Permata pada saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami