search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United vs Persikabo 1973, Teco Siap Hentikan Dimas Drajad
Jumat, 30 September 2022, 15:08 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Bali United vs Persikabo 1973, Teco Siap Hentikan Dimas Drajad

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bali United akan menjamu Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 202023. Pelatih Stefano Cugurra sudah menyiapkan cara untuk menghentikan ketajaman striker lawan, Dimas Drajad.

Duel Bali United vs Persikabo 1973 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini akan jadi kesempatan Serdadu Tridatu bangkit dari keterpurukan.

Sebelum pertandingan ini, Bali United secera mengejutkan dipermalukan tim promosi Persis Solo 0-2 dalam laga pekan ke-10 di Stadion Manahan pada 15 September lalu.

Selain fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi laga ini, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco itu turut menganalisis pemain lawan. Salah satu yang dia waspadai adalah Dimas Drajad.

Dimas Drajad tengah dalam performa impresif setelah membantu Timnas Indonesia dua kali mengalahkan Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday pada 24 dan 27 September lalu. Dalam dua pertandingan itu, Dimas Drajad sukses membukukan dua gol.

“Kami sudah melihat sistem permainan mereka sama dengan memainkan dua striker dalam beberapa pertandingan," kata Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi Bali United, Jumat (30/9/2022).

"Saya pikir kami sudah berlatih untuk mengantisipasi hal tersebut," tambahnya.

Bali United saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 21 poin dari 10 laga. Sementara Persikabo menduduki peringkat ketujuh dengan 16 poin.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami