search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hadiri Gala Dinner Ariel Tatum Pakai Gaun dari Songket
Rabu, 5 Oktober 2022, 14:38 WITA Follow
image

bbn/wowkeren.com/Hadiri Gala Dinner Ariel Tatum Pakai Gaun dari Songket

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aktris berbakat Indonesia, Ariel Tatum, berhasil melenggok bersama model internasional lain di Paris Fashion Week. Ia pun menjadi perbincangan hangat hingga menuai banyak apresiasi dari publik.

Ariel Tatum menjadi perwakilan wanita Indonesia pertama untuk berjalan di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2023.

Melalui akun Instagram @arieltatum wanita 26 tahun ini berbagi potret saat menggunakan gaun bernuansa Indonesia pada gala dinner sebelum acara puncak Le Defile L'Oreal Paris. Gaun off shoulder berwarna hitam itu sukses membuat penampilan Ariel Tatum semakin memukau.

Ia bercerita kurang dari 2 minggu meminta desainer kondang Indonesia, Didiet Maulana, untuk membuatkan gaun untuk dikenakan pada gala dinner tersebut. Ariel Tatum mengungkapkan secara spesifik gaun seperti apa yang diinginkan, namun lupa memberi contohnya.

"Namun magisnya, Mas Didiet beserta seluruh team @ikat_ind buatkan gaun dengan design yang sama pesis seperti yang aku mau, tanpa tahu. I guess that’s what happens when you trust the energy and internal connection you have with people (aku tebak itu adalah yang terjadi ketika kamu percaya dengan energi dan koneksi internal yang kamu punya dengan orang-orang)," tulis Ariel Tatum dalam unggahan tersebut.

Gaun ini terinspirasi dari langit malam yang bersinar karena pesona bintang ini bernama Tara Gemilang. Busana pemeran Nani dalam film 'Sayap-Sayap Patah' ini dibuat dari tenunan songket buatan penenun muda di Aceh.

Perpaduan bahan solid dan transparan juga sukses membuat penampilan Ariel Tatum semakin anggun. Kemudian taburan kristal pada busana tersebut juga menggambarkan kilau bintang di malam hari.

"Menggambarkan keanggunan perempuan dan ketangguhan pada saat yang bersamaan. Perpaduan antara material solid dan transparan membuat kombinasi yang menarik. Seperti halnya hidup. Keberagaman menambah keindahan," ungkap Ariel Tatum.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Terima kasih untuk energi yang terbagi dan membawa karya penenun negeri. Bangga sekali kami semua melihatmu di sana. Bersinar selalu," komentar Didiet Maulana selaku perancang busana tersebut.

Warganet lain ikut berkomentar. "Cantik banget," ujarnya.

"Auranya mahal banget. Bangga!" Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (5/10/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 350 ribu akun di Instagram.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami