search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buat Konser Dukung Lesti Kejora, Indosiar Ramai Dikecam
Kamis, 6 Oktober 2022, 15:32 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Buat Konser Dukung Lesti Kejora, Indosiar Ramai Dikecam

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setelah mendepak Rizky Billar, stasiun TV Indosiar berencana menggelar konser sebagai bentuk dukungan untuk Lesti Kejora.

Konser bertajuk #KamiBersamaLesti itu persembahan dari para sahabat untuk Lesti Kejora setelah mengalami KDRT. Rencananya, konser untuk mendukung Lesti Kejora berlangsung hari ini, Kamis (6/10/2022) di Indosiar dan aplikasi Vidio.

Tetapi, niat Indosiar menggelar konser untuk Lesti Kejora yang masih dalam proses pemulihan justru menuai kontra. Salah satu penggemar Lesti Kejora menilai konser tersebut justru bukan bentuk dukungan.

Apalagi, konser justru dihadiri oleh para peramal hingga pakar ekspresi. Menurutnya, konser ini justru tidak mendukung Lesti Kejora yang sedang pemulihan secara fisik maupun psikis.

"Support dengan bikin konser di saat korban lagi trauma traumanya? Yang ngisi acara juga pakar ekspresi, peramal. Orang trauma butuh disemangatin, bukannya diingetin mulut tentang trauma yang sedang dihadapi, sick," ujar salah satu penggemar Lesti Kejora dilansir dari unggahan Instagram @Igtainment, Kamis (6/10/2022).

Sejumlah warganet juga mengecam tindakan Indosiar yang seolah mencari keuntungan di atas penderitaan orang dengan alibi memberikan support untuk Lesti Kejora.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami