search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Foto Terbaru Lesti Kejora Usai Alami KDRT, Full Senyum
Jumat, 7 Oktober 2022, 22:22 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Foto Terbaru Lesti Kejora Usai Alami KDRT, Full Senyum

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Keberadaan pedangdut Lesti Kejora sampai sekarang masih belum diketahui publik sejak keluar dari rumah sakit akibat alami KDRT

Hetty Koes Endang sempat menyampaikan bahwa ibu satu anak itu sedang fokus menjalani fisioterapi untuk membantu pemulihannya. Kini giliran penyanyi Rossa yang berikan informasi.

Lewat Instagram Stories, Rossa unggah tangkapan layar saat dia video call dengan Lesti Kejora. Di situ, Lesti terlihat tersenyum. Sementara Rossa hanya menyematkan emoticon love dalam unggahannya.

Sayangnya, Rossa tidak menjelaskan kondisi terkini Lesti Kejora setelah mengalami KDRT. Keberadaan Lesti juga tak diungkap. 

Sebelumnya, Lesti Kejora dikabarkan mengalami sejumlah luka memar, bengkak, nyeri hingga gangguan fungsi akibat KDRT. Karena itu, ia menjalani perawatan di rumah sakit dan menggunakan gips di bagian leher.

Setelah pulang dari rumah sakit, Lesti Kejora juga dikabarkan telah mengangkut barang-barangnya dari rumah Rizky Billar. Kini, Lesti Kejora juga dikabarkan sedang pergi umroh untuk menenangkan diri. Tetapi, kabar istri Rizky Billar pergi umroh atau tidak ini masih belum simpang siur.

Kasus KDRT ini juga sudah dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan. Bahkan, polisi sudah menaikkan status perkara tersebut ke tingkat penyidikan karena ditemukan unsur pidana.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami