search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rizky Billar Ancam Bunuh Diri Kalau Keinginannya Tak Dipenuhi
Kamis, 13 Oktober 2022, 20:34 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Rizky Billar Ancam Bunuh Diri Kalau Keinginannya Tak Dipenuhi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Rizky Billar resmi ditahan tak lama usai ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Dalam menghadapi kasus itu, Rizky Billar masih memiliki keinginan bisa berdamai dan kembali bersama Lesti Kejora.

Seiring dengan kabar tersebut, muncul kembali pengakuan Rizky Billar yang punya sifat keras kepala. Bahkan, Billar mengaku bisa sampai ingin mengakhiri hidup kalau keinginannya tak terpenuhi.

Dari unggahan yang beredar, Rizky Billar mengaku sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan keinginannya.

"Aku itu pengen sesuatu itu harus dapat. Bagaimana caranya," kata Rizky Billar, dikutip dari jaringan Suara.com pada Kamis (13/10/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar menceritakan pengalaman masa kecilnya yang sangat menginginkan VCD Power Rangers.

"Nah, waktu itu lihat VCD Power Rangers ori. Cuma owang tuaku kayaknya sayang duitnya kalau beli ori. Kan mahal. Ya udah, akhirnya enggak dibeliin," sambungnya.

Sebagai orang yang keras kepala, Rizky Billar mengancam bakal mengakhiri hidupnya jika keinginannya tidak dituruti. 

"Aku tuh orangnya keras dan enggak mau tahu apa yang terjadi. Pokoknya kalau enggak terpenuhi, aku mending mati aja lah," tuturnya.

Sifat keras kepala dan ancaman mengakhiri hidup tersebut rupanya masih tetap melekat seiring bertambah dewasa usia Rizky Billar.

"Masalahnya bukan cuma sekali-dua kali. Itu kalau enggak dikasih, pokoknya aku marah. Aku enggak mau dan mau bernekat mengakhiri hidup," pungkasnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami