search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seventeen Gelar Konser Tambahan di Jakarta Akhir Tahun Ini
Sabtu, 15 Oktober 2022, 09:12 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Seventeen Gelar Konser Tambahan di Jakarta Akhir Tahun Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Boyband asal Korea Selatan, Seventeen kembali menggelar konser tambahan di Indonesia. Pertunjukkan itu akan diadakan akhir tahun ini. Hal itu terungkap dalam postingan terbaru Mecima Pro selaku pihak promotor pada Jumat (14/10/2022) di Instagram resminya.

Di situ, Mecima Pro membagikan potret poster konser tambahan Seventeen yang bertajuk Seventeen World Tour: Be The Sun - Jakarta.

"[ANNOUNCEMENT] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA (Additional Show)," tulis Mecima Pro mengawali sebagai caption.

Berikutnya, dia pun membeberkan lebih detail mengenai kapan dan di mana konser grup besutan Pledis Entertainment itu akan diadakan.

"Rabu, 28 Desember di Stadion Madya Gelora Bung Karno," terangnya.

Mecima Pro mengatakan akan segera merilis lebih lanjut perihal harga tiket serta seat plan dari konser tambahan Seventeen ini.

"Kami senang #SEVENTEEN kembali untuk putaran #BETHESUNinJKT lainnya! Nantikan detailnya," ujar Mecima Pro.

Sebelumnya, Seventeen sudah menggelar konser bertajuk Seventeen World Tour: Be The Sun - Jakarta selama dua hari berturut.

Konser yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada 24 dan 25 September 2022 itu berlangsung meriah dan dihadiri ribuan penggemar.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami