search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiket Film Kalian Pantas Mati Ludes di Sejumlah Kota
Sabtu, 15 Oktober 2022, 16:59 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Tiket Film Kalian Pantas Mati Ludes di Sejumlah Kota

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Genre horor masih menjadi primadona buat penonton Indonesia. Sebagai bukti, film Kalian Pantas Mati mendapatkan respons yang cukup positif sejak diputar di bioskop pada 13 Oktober.

Di hari pertama dan kedua penayangan film Kalian Pantas Mati, tiket pun terjual ludes di sejumlah kota. Bahkan, film garapan sutradara Ginanti Rona ini sempat trending di Twitter.

Salah satu bintang di film Kalian Pantas Mati, Zee JKT48 sangat senang dan bersyukur film yang dibintanginya disukai penonton.

"Bersyukur banget film Kalian Pantas Mati banyak disukai penonton, dan enggak nyangka dukungan teman-teman sangat luar biasa buat film pertamaku ini," kata Zee JKT48, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Mengutip filmindonesia.or.id jumlah penonton film Kalian Pantas Mati dalam dua penayangan mencapai 50.225. Hal ini membuat para pemain semakin semangat untuk mempromosikan filmnya.

"Sabtu dan Minggu kita akan visit cinema ke Bandung dan Cirebon, mau seru-seruan bareng penonton di sana. Sebagai orang baru di Film aku pastinya sangat antusias melakukan semua aktivitas promosi ini. Bertemu dengan orang-orang baru lagi dan teman-teman baru," ujar Zee JKT48.

Selain Zee JKT48, Kalian Pantas Mati dibintangi Emir Mahira, Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

Kalian Pantas Mati merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul Mouring Grave, yang dibintangi Ha-neul Kang, Kim So-eun, dan Kim Jung-tae Kalian Pantas Mati menceritakan Rakka (Emir Mahira), seorang anak indigo yang baru saja pindah ke kota kelahirannya ternyata malah bertemu dengan hantu cantik, Dini (Zee JKT48). 

Dini yang kehilangan ingatannya saat menjadi hantu setiap hari hanya berbicara dengan Rakka. Kedekatan mereka membuat Rakka ingin membantu Dini mendapatkan kembali ingatannya. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami