search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Erik ten Hag Dapat Pujian Bisa 'Jinakkan' Cristiano Ronaldo
Rabu, 26 Oktober 2022, 15:30 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Erik ten Hag Dapat Pujian Bisa 'Jinakkan' Cristiano Ronaldo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mendapat pujian dari publik bisa jinakkan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo meninggalkan stadion dan menolak masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir melawan Tottenham Hotspur. Saat itu MU sudah unggul 2-0 dan akhirnya menang.

Ronaldo dan Erik ten Hag sudah bertemu Selasa kemarin. Di akhirnya pertemuan, Ronaldo akhirnya terlihat kembali bergabung setelah dihukum latihan sendiri dan tidak diturunkan saat MU kontra Chelsea.

Atas usahanya itu, Erik ten Hag mendapatkan pujian. Ronaldo pun diperingatkan untuk menahan ego-nya sebagai bintang terbaik dan tidak melakukan hal sia-sia. Dikutip dari Manchestereveningnews, Erik ten Hag ingin tahu apakah Ronaldo berkomitmen pada janjinya untuk profesional dengan MU di akhir masa kontraknya.

Hanya saja, Erik ten Hag masih dilanda galau. Karena belum memutuskan apakan akan memakan Cristiano Ronaldo di musim-musim mendatang, alias memperpanjang kontraknya.

Termasuk mengajaknya dalam pertandingan melawan FC Sheriff besok malam. Hanya saja digadang-gadang Cristiano Ronaldo akan ikut andil dalam pertandingan itu.

Namun diakui atau tidak, United bermain jauh lebih buruk ketika Ronaldo berada di tim musim ini. Ini juga jadi pertimbangan, mungkin Cristiano Ronaldo tidak perlu dilibatkan penuh dalam pertandingan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami