search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Soal Cak Imin Sapa Prabowo 'Capres': Ucapan Adalah Doa
Selasa, 1 November 2022, 07:18 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gerindra Soal Cak Imin Sapa Prabowo 'Capres': Ucapan Adalah Doa

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai langkah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyapa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan sebutan 'calon presiden' merupakan sebuah doa.

Ia berharap, pernyataan Cak Imin itu bisa terwujud.

"Bahwa dalam ungkapan Pak Muhaimin bahwa Pak Prabowo capres itu kami apresiasi, karena ucapan itu adalah doa, sehingga mudah-mudahan apa yang disampaikan Pak Muhaimin itu tentunya kita harapkan bisa terwujud," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (31/10).

Ia menerangkan, Gerindra dan PKB memang sudah melakukan kerja sama untuk menghadapi Pemilu 2024. Menurutnya, Gerindra dan PKB sudah dan menunjukkan keseriusan dalam langkah kerja sama yang dibangun dalam beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, PKB menggelar acara "PKB Road to Election 2024". 

PKB mengumpulkan ribuan kader utama mereka pada acara yang dihelat di Jakarta itu. Pada acara itu, Prabowo hadir dan memberi sambutan. Cak Imin menyambut Prabowo dengan sapaan capres.

"Yang kita muliakan, yang kita banggakan, calon presiden Republik Indonesia Pak Prabowo Subianto," ucap Cak Imin saat berpidato.

Dalam kesempatan terpisah, Cak Imin mengungkapkan alasannya menyapa Prabowo dengan sebutan capres. Cak Imin menyebut sapaan itu merupakan penghormatan terhadap Prabowo. Ia merahasiakan rencana PKB dan Gerindra mendeklarasikan Prabowo sebagai capres.

"Tunggu pengumuman resminya, tetapi itu penghormatan tertinggi dari kami kepada tamu," kata Cak Imin di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (31/10).(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami