search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konser Dewa 19 di JIS Resmi Ditunda, Ada Apa?
Rabu, 2 November 2022, 21:19 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Konser Dewa 19 di JIS Resmi Ditunda, Ada Apa?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Konser Dewa 19 yang rencananya digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada 12 November 2022 resmi ditunda. Penundaan konser bertajuk 'PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19' ini disampaikan langsung oleh Widi Amanasto selaku direktur utama dari JAK Pro.

"Sebagai pihak penyelenggara kami dari JAK Pro dan DEWA Restography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19," kata Widi Amanasto dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (2/11/2022).

"Secara internal kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februai 2023 di lokasi yang sama di Jakarta International Stadium (JIS)," sambungnya lagi.

Dia bilang keputusan ini diambil bukan tanpa alasan. Pihak penyelenggara masih ingin mengkaji ulang agar pegelaran konser nanti bisa berlangsung dengan aman.

"Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya," bebernya.

"Sebagai pihak penyelenggara acara kami mempertimbangkan perlu mengkaji dan mempersiapkan acara kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan untuk acara Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA19 nanti," imbuhnya.

Ahmad Dhani turut menimpali. Dia mengatakan bahwa pihak penyelenggara menyediakan proses refund bagi para penonton.

Proses refund dibuka mulai 7 November 2022.

"Bagi yang ingin opsi pengembalian dana atau refund tetap akan kami layani dengan catatan pembelian tiket refund hanya kami layani bagi pembeli yang telah membeli tiketnya secara resmi di tiket.com saja," terang Ahmad Dhani.

Pentolan Dewa 19 ini berharap para penggemar bisa memakluminya.

"Kami ucapkan terima kasih, tunggu kami di PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19 di Jakarta International Stadium JIS pada Sabtu 4 Februari 2023," ucap Ahmad Dhani.

Sebelumnya, tiket konser PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19 sendiri sudah habis terjual di semua kategorinya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami