search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Apple TV+ Hadirkan Film Dokumenter Selena Gomez
Sabtu, 5 November 2022, 22:42 WITA Follow
image

bbn/Okezone.com/Apple TV+ Hadirkan Film Dokumenter Selena Gomez

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Apple menawarkan langganan gratis selama dua bulan ke platform streaming premiumnya, Apple TV Plus. Seperti dilansir dari Gizmochina, Sabtu (5/11/2022), Apple telah terikat dengan penyanyi dan aktris terkenal Selena Gomez. Adapun film dokumenter baru Gomez berjudul 'My Mind and Me'.

Apple bertujuan untuk mempromosikan rilis dengan menawarkan keanggotaan gratis selama dua bulan. Selena Gomez  juga membagikan uji coba gratis Apple TV+ sebagai hadiah khusus untuk pengikutnya di Twitter.

Apple hanya menawarkan uji coba gratis selama tujuh hari untuk keanggotaan Plus. Setelah masa percobaan berakhir, langganan dikenakan biaya Rs 99 per bulan. Selain itu, pengguna baru produk Apple juga mendapatkan 3 bulan gratis berlangganan TV+. Apple TV+ adalah rumah bagi acara eksklusif merek termasuk Ted Lasso, The Morning Show, Servant, Shantaram, dan banyak lagi.

Dalam sebuah tweet, Gomez membagikan tautan ke situs web Apple di mana mereka yang tertarik bisa mendapatkan dua bulan berlangganan Apple TV+ secara gratis. Seseorang juga dapat mengunjungi situs web ini secara langsung.

URL memberikan kode tebus untuk 'pelanggan baru dan kembali yang memenuhi syarat'. Pengguna perlu mengklik tombol 'Terima 2 Bulan Gratis' setelah itu mereka akan diminta untuk memasukkan ID Apple mereka. 

Untuk diketahui, bahwa kode ini hanya berlaku hingga 2 Desember 2022 dan langganan akan diperpanjang secara otomatis kecuali dibatalkan saat masa uji coba berakhir.

Film dokumenter 'Mind and Me' Selena Gomez mengikutinya selama enam tahun terakhir hidupnya. Ini memberikan pandangan sekilas tentang kehidupan seorang selebriti dan berbagai tantangan yang dia atasi termasuk masalah kesehatan mental, hubungannya yang gagal dengan Justin Beiber, dan transplantasi ginjal.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami