search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Identitas Jasad Laki-laki di Gorong-gorong Buleleng
Jumat, 9 Desember 2022, 18:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Identitas Jasad Laki-laki di Gorong-gorong Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Temuan jasad di gorong-gorong di Seririt, Buleleng, telah diidentifikasi bernama Putu Nova Apriana (28). Korban diketahui menghilang dari rumahnya sejak dua hari sebelumnya. 

Kerabat korban bernama Ketut Nesa mengaku kehilangan korban sejak dua hari lalu setelah keluar dari rumah sekitar pukul 07.00 WITA. 

"Kami melakukan pencarian kemana-mana. Selain mengalami gangguan mental, korban juga mengidap epilepsi," ujarnya, Jumat, 9 Desember 2022 di lokasi kejadian.

Bahkan sebelum mayatnya ditemukan Ketut Nesa mengaku sempat melihat bungkusan kresek yang biasa dibawa korban di sekitar TKP tempat mayat korban ditemukan dalam gorong-gorong. 

"Kalau dilihat ciri-cirinya sudah jelas menggunakan celana warna coklat. Dari dulu saya khawatir dia akan mengalami seperti ini karena sakitnya itu," ungkapnya.

Warga di Kelurahan Seririt, Jumat 9 Desember 2022 sekitar pukul 12.00 WITA digegerkan dengan penemuan mayat yang tersangkut digorong-gorong pada saluran air yang sempit dan telah mengeluarkan bau tidak sedap. 

Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke aparat kelurahan setempat yang selanjutnya menghubungi Polsek Seririt dan selanjutnya dilakukan evakuasi oleh Tim Basarnas Buleleng dengan membongkar beton pada gorong-gorong tersebut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami