search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jadwal Ronaldo vs Messi di Arab Saudi
Rabu, 18 Januari 2023, 13:01 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jadwal Ronaldo vs Messi di Arab Saudi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan Lionel Messi dalam sebuah laga di Arab Saudi. Berikut jadwal Ronaldo vs Messi.

Ronaldo dan Messi bakal berjumpa dalam sebuah laga amal. Ronaldo akan memperkuat tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal. Mantan pemain Manchester United itu kini menjadi bagian dari klub Al Nassr.

Sementara Messi akan memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Messi sudah kembali merumput bersama PSG setelah memenangi gelar Piala Dunia 2022.

Jadwal pertandingan Al Nassr-Al Hilal vs PSG rencananya berlangsung di Stadion King Fahd International pada Kamis (19/1) malam waktu setempat atau Jumat (20/1) tengah malam waktu Indonesia.

Duel tim gabungan Al Nassr serta Al Hilal melawan PSG adalah pertandingan persahabatan yang sebelumnya direncanakan berlangsung pada tahun lalu, namun laga terpaksa diundur menjadi tahun ini karena Covid-19.

Pengunduran jadwal justru malah menguntungkan karena Al Nassr baru saja mendatangkan Ronaldo sehingga laga mendapat sorotan.

Laga ini sekaligus menjadi debut Ronaldo di tanah Arab Saudi. Sejak didatangkan pada akhir 2022, pemilik jenama CR7 itu belum pernah bermain. Ronaldo sudah ditunjuk sebagai kapten tim Al Nassr-Al Hilal melawan PSG.

Tiket pertandingan Ronaldo vs Messi ini dijual secara daring dan laku keras. Lelang tiket untuk kelas VIP 'Beyond Imagination' sudah menembus harga Rp40,1 miliar.

Dengan harga tersebut sang pemilik tiket bisa masuk ruang ganti kedua tim serta punya kesempatan bertemu Ronaldo dan Messi.

Ini akan menjadi pertemuan kali pertama bagi Ronaldo dan Messi di atas lapangan setelah laga fase grup Liga Champions pada Desember 2020 ketika Juventus menang 3-0 atas Barcelona.

Jadwal Ronaldo vs Messi di Arab Saudi:

Al Nassr - Al Hilal vs PSG / Stadion King Fahd International / Jumat (20/1) 00.00 WIB

(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami