search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pesan Ketua DPC PDIP Tabanan Untuk Bacaleg
Selasa, 24 Januari 2023, 09:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pesan Ketua DPC PDIP Tabanan Untuk Bacaleg.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Perayaan hari ulang tahun ke-50, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) di Tabanan dirayakan di sekretariat DPC PDI Perjuangan Tabanan. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan yang juga Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyampaikan rasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar partai moncong putih karena menginisiasi kegiatan gerakan hidup sehat dengan membuat dapur umum.

“Semakin dekat dengan masyarakat. Kegiatan yang memberikan perhatian langsung bagi rakyat yang membutuhkan, merupakan terobosan dari PDIP yang tepat sasaran,” ujarnya Senin, (23/1). 

Dapur umum digagas PDI Perjuangan dilengkapi dengan ragam sajian menu yang murah meriah, juga sehat dan bergizi, diperuntukkan bagi rakyat yang kurang mampu, ibu hamil, anak-anak stunting dan balita. 

“Agar menu makanan sehat dan arahan pola hidup sehat dari kader partai dapat bermanfaat bagi para ibu hamil yang hadir hingga nantinya dapat melahirkan generasi Indonesia yang cerdas,” ujarnya.

Kegiatan tersebut nampak dihadiri oleh anggota DPR RI I Made Urip, Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tabanan, pengrus PAC PDI perjuangan hingga kader di ranting.

Sanjaya menekankan partai memberikan perhatian langsung kepada masyarakat, masyarakat akan selalu mengingat sehingga perhatian kembali pasti akan diberikan. 

“Jangan berhenti sampai di sini saja, saya harap teman-teman fraksi, bakal caleg (bacaleg), pengurus, lakukan gerakan-gerakan seperti ini, kumpulkan masyarakat,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami