search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bus Arema Diserang, Asisten Pelatih Dibawa ke Rumah Sakit
Jumat, 27 Januari 2023, 01:42 WITA Follow
image

bbn/Kompas.com/Bus Arema Diserang, Asisten Pelatih Dibawa ke Rumah Sakit

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bus yang membawa pemain dan ofisial Arema FC dilempari batu di Sleman hingga kaca-kacanya pecah. Selain beberapa pemain, Asisten Pelatih Kuncoro juga terluka di bagian lutut.

"Yang kita tahu adalah Asisten Pelatih Arema Kuncoro yang mengalami luka di lutut," ujar Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto dalam keterangannya, Kamis (26/1/2023).

Kuncoro dilarikan ke RS JIH Solo untuk mendapatkan perawatan. Sebab, ia mengalami luka yang cukup serius di lututnya. Luka tersebut akibat pecahan kaca dan lemparan batu.

"Beberapa yang terluka terkena pecahan kaca dan lemparan. Termasuk Asisten Pelatih Kuncoro harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," imbuh Tatang.

Tatang memastikan semua pemain dan ofisial dalam kondisi selamat. Tatang juga menyebut, beberapa pemain yang mengalami luka di antaranya Adilson Maringa dan Achmad Figo. Mereka mengalami luka di tangan.

Ia menjelaskan, Manajemen Arema telah meminta tim medis untuk memastikan lebih jauh soal kondisi semuanya. Baik pemain maupun ofisial.

"Lebih jauh lagi terkait kondisi pastinya, tim medis akan melakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Peristiwa pelemparan bus terjadi usai laga PSS Sleman vs Arema. Laga itu digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis (26/1/2023) pukul 16.00 WIB. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. (Sumber: Detik.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami