search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
FASI Bali Gelar SEO Bali Jumping In Buleleng 2023
Sabtu, 11 Februari 2023, 06:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/FASI Bali Gelar SEO Bali Jumping In Buleleng 2023.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

"Skydive Event on Bali Jumping In Buleleng" menjadi tema utama dalam ajang kegiatan olah raga dirgantara yang digelar Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Bali yang dikendalikan langsung Pangkalan TNI AU dengan melibatkan sejumlah penerjun dan paralayang, Jumat 10 Februari 2023 di Bandar Udara Letkol Wisnu, Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak Buleleng.

Ketua FASI Bali yang diwakili oleh Kadis Podirga Letkol Sus Renaldi menyebutkan, kegiatan Jump In Buleleng diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT TNI AU ke-77. 

Baca juga:
Rekor Baru Terjun Payung Massal

“Melalui kegiatan ini kami berharap para generasi muda semakin mencintai dunia dirgantara NKRI,” ujarnya.

Sementara, PJ Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Buleleng Gede Gunawan Adnyana Putra mengatakan, bali memiliki potensi pariwisata, dan salah satu potensi tersebut adalah pariwisata dirgantara seperti terjun payung, paralayang dan lainnya.

“Secara khusus Kabupaten Buleleng memiliki potensi pariwisata dirgantara dan Jump In Buleleng merupakan salah satu pengembangan pariwisata dirgantara sehingga diharapkan bisa semakin memperkenalkan alam Buleleng,” ujar Gunawan AP.

Skydive Even On Bali Jumping In Buleleng berlangsung selama tiga hari hingga 12 Februari 2023 dan diharapkan kegiatan ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan sebagai momen yang sangat baik dan tepat untuk bisa mempromosikan alam dan budaya di wilayah Kabupaten Buleleng.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami