search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Erik ten Hag: Man United Terlalu Lama Puasa Gelar, Saatnya Juara!
Minggu, 26 Februari 2023, 02:23 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Erik ten Hag: Man United Terlalu Lama Puasa Gelar, Saatnya Juara!

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengakui enam tahun puasa gelar merupakan waktu yang lama untuk tim sekelas The Red Devils. Dia pun bertekad untuk mengakhiri dahaga itu pada Minggu (26/2/2023).

Manchester United sangat dekat untuk meraih gelar perdananya dalam enam tahun terakhir di mana mereka akan menghadapi Newcastle United di final Piala Liga Inggris 2022-2023.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wembley, London itu merupakan final pertama Manchester United di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Hebatnya, Ten Hag membawa Manchester United sangat dekat dengan gelar juara di musim perdananya menukangi Setan Merah yang sudah begitu lama tak mengangkat trofi kemenangan.

“Ya, jelas, Anda merasakannya, para penggemar sangat menunggunya [saat tim mengakhiri puasa gelar--Red]," kata Erik ten Hag terkait puasa gelar Man United yang sudah berlangsung enam tahun, seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (26/2/2023).

"Jadi kami melakukan semua yang kami bisa untuk memberikan kehormatan kepada para penggemar," tambahnya.

Jelang laga ini, Manchester United terancam tanpa diperkuat dua penyerang andalan mereka yakni Marcus Rashford dan Antony Martial. Nama terakhir bahkan sudah dikonfirmasi Ten Hag tak tersedia di laga tersebut.

Meski demikian, Ten Hag menegaskan bahwa Setan Merah sangat siap menatap laga besar tersebut. Bruno Fernandes dan kawan-kawan dinilai tak boleh menyia-nyiakan kesempatan merengkuh trofi musim ini.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan trofi dan ini semua tentang itu. Saya pikir ini tentang kemuliaan dan kehormatan dalam sepak bola," kata Ten Hag.

"Kami pantas bermain di final dan sekarang kami memiliki peluang besar untuk memenangkan piala, jadi kami harus mengerahkan segalanya untuk membawa piala itu ke Manchester," tambahnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami