search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibu Mario Dandy Sempat Jenguk David di Rumah Sakit dan Minta Maaf
Minggu, 26 Februari 2023, 14:46 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ibu Mario Dandy Sempat Jenguk David di Rumah Sakit dan Minta Maaf

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Paman Cristalino David Ozora alias David (17), Rustam, menyebut keluarga Mario Dandy Satrio sempat menjenguk korban, sekaligus meminta maaf kepada keluarga David.

Rustam mengatakan keluarga Mario Dandy menjenguk David saat pertama kali dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. David sendiri saat ini sudah dipindahkan ke RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Setahu saya ada (menjenguk), cuma waktu itu saya nggak di sana, waktu di Rumah Sakit Medika itu," ujar Rustam di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

Rustam mengungkapkan ibu Mario kala itu bertemu dengan ayah dan ibu David untuk meminta maaf. Meski memberikan maaf, keluarga David tetap meminta proses hukum terus berjalan.

"Setahu saya sih permohonan maaf ya. Terus waktu itu sudah dimaafkan berdasarkan statement-nya bapaknya David, tapi dia nge-tweet bahwa ya dia sudah maafin tapi proses hukum tetap berjalan," tutur Rustam.

Pihak kepolisian telah menetapkan Mario Dandy Satrio dan rekannya, Shane (19), sebagai tersangka kasus penganiayaan David.

Pihak kepolisian memaparkan Mario Dandy menganiaya David dengan cara menendang hingga menginjak kepala David berulang kali. Mario Dandy juga memukul kepala David berkali-kali. Tindakan penganiayaan ini juga sempat direkam oleh para pelaku.

Sementara itu, tersangka Shane berperan memprovokasi Dandy untuk menganiaya David. Shane sudah mengakui dirinya menerima ajakan Mario Dandy yang berniat menganiaya David.

Tindakan penganiayaan ini dipicu emosi Mario Dandy yang mendapat aduan perbuatan tak baik oleh David terhadap pacarnya yang berinisial A. David sendiri adalah mantan kekasih A.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami