search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Tabanan AKPB Ranefli Dimutasi, Ini Sosok Penggantinya
Selasa, 28 Februari 2023, 09:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Tabanan AKPB Ranefli Dimutasi, Ini Sosok Penggantinya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kapolres Tabanan AKPB Ranefli Dian Candra akan segera mengakhiri masa tugasnya di Tabanan. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Ranefli akan menempati posisi baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Bali. Posisinya akan digantikan oleh AKBP Leo Deddy Defretes. 

“Ya, TR (Telegram Rahasia) sudah keluar. Mohon doanya saja,” ujarnya Senin, (27/2). 

Ia menyebutkan, untuk Serah Terima Jabatan (Sertijab) belum diketahui. Tapi, biasanya itu dilakukan paling lambat 14 hari setelah TR dikeluarkan oleh Mabes Polri. 

“Masih menunggu informasi juga. Ini kan proses yang biasa,” ujarnya. 

AKBP Ranefli menyebutkan, selama bertugas di Kabupaten Tabanan yang paling berkesan ketika masa pandemi. Ia menyebutkan, saat itu kegiatan langsung dilaksanakan oleh setiap instansi tanpa koordinasi yang formal.

“Saat itu saling telpon aja, langsung turun ke lapangan,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Leo Deddy Defretes saat ini menjabat sebagai Kapolres Badung. Lulusan Akpol 2002 ini akan digantikan oleh AKBP Teguh Priyo Wasono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Bali. 

Tidak hanya itu, beberapa perwira dilingkungan Polda Bali juga berpindah jabatan. di antaranya Wakil Direktur Intelkam Polda Bali Kombes I Made Sinar Subawa yang menduduki posisi sebagai Pamen Bareskrim Polri untuk penugasan BNN.

Posisinya ditempati Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana akan menempati posisi baru sebagai Kabagbekum Rolog Polda Bali.

Posisi AKBP I Made Sutha Sartana sebagai Kapolres Gianyar akan ditempati AKBP Ketut Widiada yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kasubabbaggarbelbar Bagrengarta Rojemengar Srena Polri.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami