search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Usaha Kue di Denpasar Terbakar, Karyawan Alami Luka Bakar
Selasa, 4 April 2023, 19:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah Usaha Kue di Denpasar Terbakar, Karyawan Alami Luka Bakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Akibat kurang hati-hati mengecek isi tabung gas, sebuah rumah merangkap usaha kue di Jalan Pulau Moyo Perum Green Kori 3 nomor 20, Denpasar Selatan, nyaris ludes terbakar, pada Selasa 4 April 2023 pagi. 

Namun dari kejadian kebakaran itu seorang karyawan bernama Milki mengalami luka bakar di tubuhnya dan segera dilarikan ke rumah sakit. 

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 07.00 WITA. Pagi itu, pemilik Chandra Sasmito (60) sedang membuat jajanan pia. Ia melihat anak buahnya bernama Milki (22) sedang mengecek isi gas dengan cara ditusuk, namun berdekatan kompor yang sedang menyala. 

Akibatnya, beberapa detik kemudian api langsung menyambar tabung gas hingga menimbulkan percikan api besar. Kobaran api justru membakar atap rumah dan tubuh Milki yang berada di dekatnya. Dalam keadaan panik, Milki keluar sambil berteriak minta tolong karena sekujur tubuhnya terbakar. 

"Korban mengalami luka bakar di bagian kaki, tangan, leher dan rambut. Korban sudah dilarikan ke RSUP Prof Ngura Kota Denpasar menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Selasa 4 April 2023. 

Sementara saksi Adi Saputra (30) menerangkan dirinya sedang tidur di kamar dan mendengar suara Milki berteriak kesakitan akibat tubuhnya terbakar. Saksi melihat rekanya itu memegang kakinya yang terbakar api kompor gas. 

"Warga sudah bayak berkumpul di depan rumah bos. Kami berusaha membantu memadamkan api yang sudah membesar. Sekitar 30 menit kemudian datang petugas pemadam kebakaran dari Kota Denpasar," ungkapnya. 

Tak lama berselang sekitar pukul 07.30 WITA, mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api. Hampir satu jam lamanya api berhasil dijinakkan. 

Adapun barang barang di dapur yang terbakar yakni 2 kompor gas dan 2 tabung gas ukuran 12 kg. 

"Dugaan awal kebakaran disebabkan karena gas bocor dan mengeluarkan api. Kerugian Rp 30 juta," pungkas AKP Sukadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami