search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Adu Jotos Dua Karyawan Toko Bangunan di Denpasar, Kemaluan Jadi Bengkak
Senin, 10 April 2023, 19:03 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Adu Jotos Dua Karyawan Toko Bangunan di Denpasar, Kemaluan Jadi Bengkak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dua karyawan toko bangunan adu jotos di tempat kerjanya di Toko Bangunan di Jalan Mahendradata Denpasar Barat, pada Sabtu 8 April 2023 pagi. Perkelahian akibat salah paham itu mengakibatkan Josua Ramos Silitonga (26) babak belur dihajar temannya Christian Mandang (46). 

Dari perkelahian itu, Josua mengalami luka memar di rahang kiri patah, dan kemaluannya bengkak. Kasus ini bergulir ke Polresta Denpasar

Perkelahian itu terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari, bermula keduanya sedang duduk bareng sambil bercanda di depan toko bangunan. Namun saat mengobrol terjadi salah paham hingga korban dan pelaku cekcok mulut. 

Tanpa basa basi, Christian asal Manado Sulawesi Utara emosi dan kemudian menganiaya korban yang berasal dari Depok, Jakarta. Pelaku menghajar korban pada bagian kepala, dada dan alat kelamin menggunakan tangan kosong. 

"Korban mengalami luka pada bagian wajah, patah tulang pipi bagian rahang kiri. Bengkak pada dada, dan bengkak juga pada alat kelamin. Kemaluannya kena pukulan," beber sumber, pada Senin 10 April 2023. 

Tak terima dipukuli, Josua melaporkan kejadian ke Polisi, setelah kejadian. Di kantor Polisi, korban Josua diarahkan untuk melakukan visum et revertum. 

Terkait penganiayaan ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi belum memberikan penjelasan resmi. 

"Saya cek dulu laporannya," terang AKP Sukadi, pada Senin 10 April 2023.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami