search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Buleleng Kian Solid Jelang Pemilu, Bangun Posko Pemenangan Prabowo Presiden
Minggu, 16 April 2023, 21:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Buleleng Kian Solid Jelang Pemilu, Bangun Posko Pemenangan Prabowo Presiden.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Buleleng perlahan namun pasti telah menyiapkan kemenangan di Pemilu 2024.

Kader partai besutan Prabowo Subianto itu di Kabupaten Buleleng semakin solid dan kompak untuk melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput dengan melakukan berbagai aksi.

Aksi yang dilakukan Partai Gerindra Buleleng dengan melakukan gerakan sosial termasuk membentuk dan membangun posko pemenangan secara bertahap dengan tujuan sebagai titik melakukan konsolidasi dan koordinasi yang dilakukan masyarakat maupun kader Gerindra.

Seperti yang dilakukan Nyoman Cumpu, Kader Parai Gerindra yang juga pengurus DPC Gerindra Buleleng asal Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada Buleleng telah memprakarsai dan membangun posko. Menariknya ide membangun posko dilakukan dengan cara swadaya bersama kader Gerindra lainnya. 

Peresmian Posko Pemenangan  Gerindra dan Prabowo Presiden diresmikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Gede Harja Astawa, didampingi oleh Sekretaris Tidar Buleleng Adityawarman dan I Kadek Putu Sugiarta, S.H. 

“Posko ini kami bangun secara swadaya dan gotong royong dangan kader dan simpatisan Partai Gerindra di Desa Padangbulia. Salah satu tujuannya adalah sebagai tempat komunikasi dan penyebaran informasi tentang program partai dan juga tempat penyerapan aspirasi warga yang akan disampaikan ke induk Partai,” jelas Nyoman Cumpu, Minggu 16 April 2023.

Dengan adanya posko tersebut, Cumpu bertekad bulat untuk memenangkan Partai Gerindra sekaligus memenangkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Preside RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami bertekad bersama masyarakat serta simpatisan Partai Gerindra untuk memenangkan Partai Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” tandas Cumpu.

Ketua DPC Gerindra Buleleng Harja Astawa menegaskan, keberadaan posko sangat penting di dalam upaya untuk koordinasi dan konsolidasi termasuk menyelenggarakan aksi-aksi sosial yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat. 

“Kami berharap posko ini dapat digunakan secara maksimal dan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Selain di Desa Padangbulia Kecamatan Sukasada, sejumlah kader Partai Gerindra Buleleng juga menyiapkan pembentukan dan pembangunan posko di beberapa lokasi lainnya sehingga optimalisasi kegiatan mampu dilakukan dengan keberadaan posko itu.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami