search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dapur Warga Karangasem Terbakar, Ibu dan Anak Alami Luka Bakar
Selasa, 18 April 2023, 05:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dapur Warga Karangasem Terbakar, Ibu dan Anak Alami Luka Bakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dua orang mengalami luka bakar, saat berupaya menyelamatkan barang-barang berharga dalam musibah kebakaran bangunan dapur yang terjadi Senin malam (17/4/2023). 

Kepala Wilayah Banjar Dinas Kecag Balung, Desa Seraya Tengah, Karangasem, I Made Rasta saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi pada bangunan dapur milik Nyoman Suarnata sekitar pukul 19.20 WITA.

Informasi yang pihaknya terima, kebakaran terjadi diduga karena tabung gas mengalami kebocoran saat putri pemilik rumah bernama I Wayan Febri Jayantika akan menghidupkan dupa menggunakan kompor gas.

Api dengan cepat membesar melahap seisi bangunan dapur, istri pemilik rumah Ni Made Sukerti bersama anaknya Wayan Febri Jayantika sempat berusaha menyelamatkan barang-barang dari dalam dapur, namun keduanya justru mengalami luka bakar cukup serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Untuk korban luka - luka ada 2 orang Ni Made Sukerti (istri pemilik rumah) di rujuk ke RSUD Karangasem karena mengalami luka bakar cukup serius sedangkan anaknya, I Wayan Febri Jayantika mendapat perawatan di Puskesmas Karangasem II mengalami luka bakar ringan," kata Made Rasta. 

Akibat kejadian tersebut, seluruh perlatan dapur ludes terbakar dengan total kerugian diperkirakan mencapai  Rp.20.000.000. Sementara untuk saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran dan Masyarakat setempat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami