search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolda Bali Cek Kesiapan Pos Terpadu Selabih
Kamis, 20 April 2023, 04:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolda Bali Cek Kesiapan Pos Terpadu Selabih.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Untuk memastikan pelayanan dan pengamanan arus mudik berjalan dengan baik, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra melakukan pengecekan terhadap Pos Terpadu Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat pada Rabu, (19/4). 

Kunjungan Kapolda Bali diterima oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes. 

Kapolda Bali dalam pengecekan Pos Terpadu Operasi Ketupat Agung 2023 tersebut juga didampingi Kabid Humas Polda Bali, Pamatwil Ops Ketupat Agung 2023 Polda Bali. Tampak hadir juga Dandim 1619 Tabanan dan Pejabat Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan agar personel yang bertugas di Pos Terpadu Selabih tetap melakukan sinergitas dengan TNI, Satpol PP, Dishub, Diskes dan instansi terkait lainnya untuk mendukung pelaksanaan operasi. 

“Sehingga pelaksanaan mudik dan arus balik berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya. 

Kapolda Bali juga menegaskan untuk personel yang bertugas agar memetakan dan melakukan pengawasan terhadap jalur daerah rawan macet maupun laka lantas. 

"Tetap melakukan body sistem dalam bertugas, layani masyarakat dengan humanis dan tinggalkan sikap-sikap arogansi. Laksanakan tugas sampai dengan pelaksanaan harus balik mudik selesai," ujar Putu Jayan Danu Putra. 

Saat kunjungan itu, Kapolda Bali juga memotivasi anggota Pos Terpadu dengan memberikan bingkisan. "Tetap semangat jangan lupa berdoa semoga segala sesuatunya dilancarkan," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami