search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Oknum Dosen Lecehkan Mahasiswi, Begini Sikap Ketua Stikes Buleleng
Sabtu, 6 Mei 2023, 14:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Oknum Dosen Lecehkan Mahasiswi, Begini Sikap Ketua Stikes Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Ketua Stikes Buleleng DR. Ns. I Made Sundayana , S.Kep., M.Si., menyikapi oknum dosen yang diduga terlibat dalam pelecehan seksual mahasiswinya.

Saat dikonfirmasi, ia menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum yang dilakukan pihak berwajib sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Itu ulah oknum, bukan lembaga Stikes Buleleng, kita berikan pihak berwenang menanganinya, sebagai pimpinan di Lembaga Stikes Buleleng sangat mengecam perilaku seperti itu dan tidak akan mentolelir jika nanti terbukti,” tegas Sundayana, Sabtu (6/5/2023).

Di sisi lain, Sundayana berharap dalam proses yang dilakukan secara hukum itu tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah terhadap terlapor. 

“Namun demikian kita harus tetap mengedepankan praduga tidak bersalah. Kita tunggu hasil dari pihak yang berwajib dalam hal ini Kepolisian Resort Buleleng,” ujarnya.

Sebelumnya, video dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang oknum dosen terhadap mahasiswi viral. Kasusnya telah dilaporkan secara resmi ke SPKT Polres Buleleng. Bahkan beberapa barang bukti sudah langsung diamankan termasuk mendengarkan keterangan korban di Unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng.

Berdasarkan keterangan dan informasi di Mapolres Buleleng menyebutkan, polisi sendiri telah mengamankan PAA sekitar pukul 22.35 WITA dari tempat tinggalnya dan dibawa ke Mapolres Buleleng untuk menjalani pemeriksaandi Unit PPA Sat Reskrim.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami