search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
GOR Gunung Agung Segera Diperbaiki, Karangasem Siap Jadi Tuan Rumah Voli Porprov
Rabu, 7 Juni 2023, 16:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/GOR Gunung Agung Segera Diperbaiki, Karangasem Siap Jadi Tuan Rumah Voli Porprov.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Gelanggang Olahraga (GOR) Gunung Agung milik Pemkab Karangasem segera diperbaiki, menyusul beberapa event Provinsi yang dikabarkan akan dilaksanakan di Karangasem

Rencana perbaikan itu dibenarkan oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana saat ditemui usai menghadiri pembukaan kejuaraan bola voli Bupati Cup 2023 di GOR Gunung Agung Amlapura pada Selasa (7/6/2023). 

Menurutnya kondisi lapangan yanga di dalam GOR perlu mendapatkan perbaikan, seperti pada bagian lantai dan garis lapangan yang masih semrawut. Itu dikarenakan lapangan tersebut juga dipakai oleh beberapa Cabor seperti futsal, bulu tagkis dan basket. 

"Tahun ini kami sudah anggarkan untuk perbaikan serta rencananya lapangan ini nantinya akan mengkhusus misalnya untuk voli saja sementara untuk cabor yang lain akan dibuatkan di lokasi lain," kata Bupati Gede Dana. 

Seiring dengan rencana perbaikan tersebut. Pemkab Karangasem juga sedang mengusulkan agar Karangasem bisa menjadi tuan rumah beberapa Cabor pada Porprov Bali mendatang khususnya bola voli. 

Di sisi lain, Bupati Gede Dana juga menargetkan emas untuk tim bola voli Karangasem pada ajang Porprov Bali mendatang. Tentu dengan harapan semua kabupaten Kota di Bali menerjunkan atlet lokalnya masing-masing. 

"Kemarin kita dapet perunggu, target di Porprov mendatang untuk bola voli dapat emas," tandasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami