search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Progres Kasus Pelecehan Seksual Siswi SD di Karangasem
Selasa, 20 Juni 2023, 17:26 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Progres Kasus Pelecehan Seksual Siswi SD di Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Unit IV Satreskrim Polres Karangasem kini masih menunggu hasil visum terhadap siswi SD di Karangasem yang sebelumnya diduga menjadi korban pelecehan oknun wali kelasnya pada Kamis (15/6/2023) lalu. 

Kanit IV Satreskrim Polres Karangasem, IPDA. Rizqi Fatkhul Mubin dikonfirmasi terkait perkembangan laporan dugaan pelecehan tersebut mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari RS yang menangani. 

"korban saat dilaporkan oleh orang tuanya sudah langsung divisum. Tapi sampai sekarang belum keluar, kita masih nunggu hasilnya," ujarnya. 

Sambil menunggu hasil visum keluar, pihaknya juga mengaku sudah memeriksa sejumlah saksi seperti korban, orang tua hingga paman korban. Ia juga mengaku akan fokus menangani kasus tersebut, sehingga bisa segera terungkap. 

Seperti diberitakan sebelumnya, orang tua seorang siswi SD di Karangasem melapor ke Polres Karangasem atas dugaaan pelecehan yang dilakukan oknum wali kelas diluar sekolah pada Jumat (16/6/2023). 

Dalam laporan tersebut, korban mengadu kepada orang tuanya bahwa telah mengalami perbuatan tak senonoh sepertu dicuim hingga di raba - raba oleh oknum wali kelasnya diluar sekolah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami