search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jegeg Bulan Bantah Jadi Artis Pengisi HUT Amlapura, Ini Kata Penyelenggara
Selasa, 27 Juni 2023, 14:27 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jegeg Bulan Bantah Jadi Artis Pengisi HUT Amlapura, Ini Kata Penyelenggara.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Artis fenomenal pelantun tebang "care bebek" Jegeg Bulan memberikan klarifikasinya lewat media sosial terkait pemasangan fotonya pada baliho acara HUT Kota Amlapura pada tahun 2023. 

Ia menegaskan bahwa tidak ada jadwal untuk tampil dalam perayaan HUTA Kota Amlapura yang dijadwalkan akan manggung pada Selasa (27/6/2023) itu karena dari pihak panitia HUT Kota Amlapura sama sekali tidak ada komunikasi atau mengundang dirinya.

"Saya menyampaikan bahwa besok 27 juni 2023, Jegeg Bulan sama sekali tidak ada manggung di HUT kota amlapura, dari pihak HUT tidak ada info dan mengundang jegeg bulan namun langsung mengambil foto dan jadwal serta membuat baliho. Saya juga kaget, saya tunggu sampai H-3 namun tidak ada informasi dari pihak panitia, semoga lain waktu bisa bertemu dengan semeton karangasem," kata Jegeg Bulan melalui video klarifikasi yang viral di media sosial. 

Video klarifikasi tersebut pun menjadi perhatian banyak pihak, tidak sedikit musisi Bali juga ikut berkomentar dalam unggahan tersebut, seperti salah satu komentar yang menyebutkan bahwa karangasem memang beda, termasuk juga banyak yang menyoroti EO HUT Kota Amlapura. 

Sementara itu terkait kisruh artis yang terjadi, Kesbangpolimnas Karangasem, I Wayam Sutapa yang mengkoordinasikan rencana hiburan tersebut mengakui bahwa ada kekeliruan saat mencetak baliho. 

Awalnya hiburan tersebut adalah kegiatan provinsi yang disinkronkan dengan kegiatan HUT Kota Amlapura. Jadwal hiburan langsung dari pihak provinsi, dan sesuai rencana awal memang beberapa artis tersebut akan diundang. Namun karena sesuatu dan lain hal sehingga dalam perjalanan beberapa artis tersebut tidak jadi dilibatkan. 

"Ya saya akui memang ada kekeliruan saat mencetak banner, saya tidak koordinasi ternyata ada perubahan dari provinsi terkait jumlah artis yang akan tampil," kata Sutapa.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami