search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Proyek Tahap II, Stadion I Gusti Ketut Jelantik Ditutup Untuk Umum
Selasa, 11 Juli 2023, 17:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Proyek Tahap II, Stadion I Gusti Ketut Jelantik Ditutup Untuk Umum.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Stadion I Gusti Ketut Jelantik di jalur 11, Kelurahan Padangkerta, Karangasem ditutup untuk aktivitas masyarakat menyusul segera dilaksanakannya proyek penataan tahap II  pada tahun 2023 ini. 

Kabid Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Karangasem, I Gusti Made Artha Wijaya dikonfirmasi Selasa (11/7/2023) mengungkapkan, sehubungan dengan terbitnya Surat Perjanjian Kerja (SPK) Nomor: 602.1/97/fisiklanjutan/KPO/Disdikpora dan Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) Nomor : 602.1/99/fisiklanjutan/KPO/Disdikpora tertanggal 6 Juli 2023, Stadion I Gusti Ketut Jelantik ditutup sementara untuk masyarakat umum. 

"Kami sampaikan permakluman kepada masyarakat pengguna Stadion I Gusti Ketut Jelantik di Jalan Veteran Amlapura, karena mulai hari Minggu areal stadion ditutup sementara untuk masyarakat umum demi kelancaran dan keamanan selama proses pengerjaan," kata Artha Wijaya. 

Dalam proyek tahap II ini, sesuai SPMK mulai dari tanggal 6 Juli 3023. Ada tiga lingkup pekerjaan yang akan dilaksanakan diantaranya pembangunan dan finishing pagar keliling stadion, pembangunan jalan lingkar stadion, dan penataan lapangan sepak bola atau rumput stadion.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami