search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sebulan, Program Antar Jemput Pasien di Karangasem Layani 2.100 Permintaan
Sabtu, 29 Juli 2023, 15:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sebulan, Program Antar Jemput Pasien di Karangasem Layani 2.100 Permintaan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Program Antar Jemput Pasien (AJP) yang diinisiasi Bupati Karangasem, I Gede Dana sampai saat ini masih menjadi salah satu program yang paling banyak diakses oleh masyarakat di Kabupaten Karangasem.

Dalam evaluasi program AJP yang berlangsung hari ini, Sabtu (29/7/2023) bertempat di Wantilan Kantor Bupati Karangasem terungkap, jumlah layanan program antar jemput pasien bisa melayani hingga 2.100 orang pasien dalam satu bulannya dan itu belum termasuk layanan penjemputan jenazah. 

"Sebulan antar jemput sampai 2.100 orang yang dilayani, sedangkan untuk jenasah sekitar 47 an layanan. Kita rutin lakukan evaluasi untuk semakin meningkatkan layanan kepada masyarakat karena program ini merupakan program faporit yang digemari dan mendapat apresiasi sangat tinggi dari masyarakat," kata Bupati Gede Dana kepada awak media. 

Menurutnya, pelaksanaan program AJP hingga saat ini berjalan dengan baik, belum ada kendala yang berarti ditemui sehingga selama ini tidak ada pasien yang sampai tidak terjemput oleh layanan AJP ini. 

Untuk itu, pada tahun 2024 ini Pemkab Karangasem berencana menambah 2 rayon yaitu di Kecamatan Rendang 2 rayon dan di Kecamatan Karangasem sebanyak 2 rayon.

Sejumlah evaluasi juga dilakukan, seperti misalnya untuk mengaksea layanan yang sebelumnya melalui kepala wilayah saat ini juga bisa melalui tokoh masyarakat, sehingga ketika kepala wilayan tidak bisa dihubungi maka warga bisa minta bantuan tokoh setempat untuk mengakses layanan AJP.

Editor: Robby

Reporter: Humas Karangasem



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami