search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Berangkat Sekolah, Dua Siswi Tabrak Truk di Selemadeg Tabanan, Satu Tewas
Rabu, 9 Agustus 2023, 09:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/Berangkat Sekolah, Dua Siswi Tabrak Truk di Selemadeg Tabanan, Satu Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan nahas hingga menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di jalan nasional Baypass Denpasar-Gilimanuk pada Selasa, (8/8) sekitar Pukul 06.30 WITA yang termasuk Banjar Dinas Bunut Puhun, Desa Bantas Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan

Korbannya adalah dua orang pelajar perempuan yang tertabrak truk. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum kedua korban, Ni Kadek TAP, 16 tahun membonceng temannya Ni Made ASA, 17 tahun asal Banjar Gunung Salak, Kecamatan Selamdeg Timur dengan mengendarai motor Honda Beat DK 3479-GAK datang arah Barat pada jurusan Gilimanuk dengan tujuan ke timur jurusan Denpasar. 

Tiba di lokasi kejadian, saat melintasi pada jalan lurus dan datar di persimpangan menuju ke sekolahnya SMK Negeri 3 Tabanan pengendara motor memotong jalur hendak belok ke kanan. 

Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan, arah Denpasar datang truk Isuzu P 9178 VH yang dikemudikan oleh Dwi Febrianto asal Kecamatan Muncar, Banyuwangi sehingga terjadi benturan di sebelah selatan marka jalan. 

Benturan karena kecelakaan ini cukup keras. Karena motor Honda Beat DK 3479-GAK ringsek. Sedangkan Isuzu P 9178 VH mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya. Sementara pengendara motor Ni Kadek TAP, 16 tahun meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Tabanan

Sementara, rekan korban Ni Made ASA, 17 tahun masih menjalani perawatan di RSUD Tabanan dan mengalami luka pada bibir, lecet pada pipi kiri, pergelangan tangan kiri bengkak dan bengkak pada paha kanan. 

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Brata membenarkan peristiwa itu. Dari hasil olah lokasi kejadian sementara disimpulkan pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dan konsentrasi saat menyeberang. 

“Tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami