search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Bayi Perempuan Mengambang di Saluran Irigasi, Warga Abiantuwung Geger
Senin, 21 Agustus 2023, 18:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jasad Bayi Perempuan Mengambang di Saluran Irigasi, Warga Abiantuwung Geger.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di saluran Irigasi Yeh Apuh, di Banjar Dinas Balu, Desa Abiantuwung Kecamatan Kediri Kabupaten Badung pada Senin (21/8).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kediri  Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, menyebutkan peristiwa penemuan mayat bayi ini, pertama kali diketahui oleh warga, Putu Yudiartha, 36 Tahun pada Senin siang sekitar Pukul 12.00 WITA.

"Begitu mendapat laporan, tim dari Polsek Kediri langsung turun ke lapangan untuk melakukan tindak lanjut temuan mayat bayi tersebut," jelasnya.

Penemuan mayat bayi bermula ketika anak saksi Yudiartha memberitahu saksi jika melihat boneka yang hanyut di saluran irigasi. 

"Awalnya anak saksi bermain air dan main lempar botol di saluran irigasi tersebut, ketika bermain ini, anak saksi memberitahu saksi jika melihat boneka di saluran irigasi tersebut dan meminta korban untuk mengambilnya," jelasnya.

Karena penasaran saksi menoleh ke arah benda yang ditunjuk oleh anaknya itu, ketika dilihat sekilas, saksi mengaku terkejut melihat benda yang disebut boneka itu, ternyata mayat bayi yang sudah mengambang.

Ketika ditemukan mayat bayi yang diperkirakan baru dilahirkan ini, sudah sedikit bengkak masih menempel dengan ari-arinya. 

"Selanjutnya saksi Yudiartha memanggil saksi lainnya dan segera melaporkan penemuan ini kepada Kawil Banjar Balu yang selanjutnya meneruskan laporan ke Polsek Kediri," terang Subakti.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Kediri, mayat bayi berjenis kelamin perempuan ini selanjutnya dititipkan di instalasi jenazah RSUD Tabanan dan tim kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan orang tua si bayi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami