search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Linglung, Perempuan Asal Banjarangkan Diamankan Warga Karangasem
Selasa, 22 Agustus 2023, 09:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Linglung, Perempuan Asal Banjarangkan Diamankan Warga Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang perempuan dalam kondisi linglung ditemukan oleh warga di Banjar Dinas Geriana Kangin, Desa Dusa Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem pada Senin (21/8/2023) malam. 

Menurut Putu Sunarta salah seorang warga setempat yang mengetahui adanya perempuan linglung tersebut mengungkapkan, ketika ditanya perempuan tersebut mengaku telah berjalan kaki sejak berhari-hari sebelumnya, namun ketika dipastikan jawabannya kemudian berubah-ubah. 

"Saat ditanya awalnya bilang sudah jalan kaki dari 7 hari lalu, tapi begitu diperjelas bilang jalan kaki dari tadi siang. Sempat juga ngaku dari Tihingan. Tadi sudah dijeput oleh anggota Polsek Selat," ujarnya kepada wartawan. 

Sementara itu, Kapolsek Selat, AKP. I Ketut Sukadana saat dikonfirmasi mengatakan, dari kartu tanda penduduk (KTP) yang dibawanya, identitas perempuan tersebut bernama Ni Kadek Desi Desmianti (25) asal Dudun Penasan, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. 

Setelah dimintai keterangan yang bersangkutan mengaku kawin di Banjar Dinas Yeh kori, Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Karangasem. Saat ini pihak kepolisian sedamg berkoordinasi dengan Babinkamtibmas desa Jungutan untuk menghubungi pihak keluarganya, sementara menungu hasil, yang bersangkutan masih diamankan di Polsek Selat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami