search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ariana Grande Disebut Jadi Pihak Yang Ingin Pisah dari Scooter Braun
Kamis, 24 Agustus 2023, 14:13 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ariana Grande Disebut Jadi Pihak Yang Ingin Pisah dari Scooter Braun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Ariana Grande dikabarkan tidak melanjutkan kontraknya di bawah manajemen Scooter Braun. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Grande yang memutuskan untuk meninggalkan Braun.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Grande dan Braun sedang berdiskusi soal kontrak. Tapi tampaknya Grande tetap memilih untuk berpisah setelah 10 tahun bergabung SB Projects.

"Mereka akrab, tapi dia [Ariana Grande] telah tumbuh melebihinya dan bahagia untuk pergi ke arah yang berbeda," kata seorang sumber kepada People pada Selasa (22/8).

"Ya, ada negosiasi yang sedang terjadi karena adanya kontrak. Tapi ini keputusannya. Saatnya untuk sesuatu yang baru," lanjutnya.

Di sisi lain, seorang sumber dari industri musik mengatakan bahwa seluruh klien Scooter Braun masih berada di bawah manajemennya.

Mereka juga sedang melakukan diskusi terkait kontrak yang sudah berjalan selama beberapa bulan, meskipun kini Braun sedang fokus melebarkan sayapnya sebagai CEO HYBE America.

"Orang-orang menyebarkan rumor berdasarkan apa yang mereka tahu, tapi itu terasa aneh," kata sumber tersebut.

"Tim Scooter di SB Projects masih menangani Justin [Bieber] dan Ariana sembari mengerjakan seperti apa struktur yang baru ini," lanjutnya.

Ariana Grande menandatangani kontrak dengan perusahaan Scooter Braun sejak merilis album perdananya, Yours Truly, pada 2013.

Setelah itu, Grande merilis sejumlah karya lain di bawah manajemen Braun, seperti album Dangerous Woman (2016), Thank U, Next (2019), hingga Positions (2020).

Selain Ariana Grande, sejumlah penyanyi juga dikabarkan meninggalkan Scooter Braun, yaitu Demi Lovato dan Idina Menzel.

Sempat muncul gosip Justin Bieber juga "putus" dari Scooter Braun, tapi gosip itu dibantah. Meski demikian, Bieber dikabarkan sedang menyiapkan album baru tanpa Braun setelah 16 tahun bekerja sama.

Kendati demikian, belum ada keterangan resmi dari Scooter Braun dan Justin Bieber mengenai hal tersebut.

Hingga kini, masih banyak musisi dalam manajemen Scooter Braun, seperti Tori Kelly, Black Eyed Peas, Dan + Shay, termasuk Justin Bieber usai sumber membantah kabar pelantun Never Say Never itu keluar SB Projects.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami