search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Terdaftar di KUA
Selasa, 29 Agustus 2023, 12:01 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Terdaftar di KUA

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nama Indra Bekti dan Aldila Jelita rupanya sudah terdaftar di KUA untuk rujuk sejak pekan lalu. Keduanya terdaftar untuk kembali menikah rujuk pada 25 Agustus 2023.

Hal itu dikonfirmasi oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Mutohar Alwi. Namun Alwi menolak mengonfirmasi apakah keduanya jadi menikah atau tidak.

"Sudah [terdaftar di KUA Kebayoran Baru]" kata Mutohar seperti diberitakan detikHot, Senin (28/8).

"Detailnya tidak bisa kami publikasikan, karena memang kalau sudah menikah itu sudah jadi dokumen negara yang wajib dilindungi, yang tak terlaksana juga harus dilindungi," lanjutnya.

Meski begitu, Mutohar Alwi menyebut pernikahan yang didaftarkan memang tidak berarti pasti terlaksana, entah karena ditunda, tertolak karena syarat, dan lain sebagainya.

"Ini kan sifatnya hanya penjadwalan, belum tentu juga sudah pasti menikah," katanya.

Namun yang pasti, kata Mutohar, bila sepasang ingin menikah dan mendaftarkan diri, pernikahan mesti dilangsungkan "tidak boleh kurang dari 10 hari kerja sejak didaftarkan."

Sementara itu, pada 25 Agustus 2023, mantan manajer Indra Bekti, Nanda Persada menyebut bahwa presenter itu mengatakan kepadanya bahwa ia akan menikah lagi dengan Aldila Jelita.

"Iya, semalam ketemu sama Indra Bekti. Kami mengobrol dari hati ke hati, dia menyampaikan bahwa insyaallah hari ini dia sama Dila akan menikah," kata Nanda Persada, Jumat (25/8).

Kabar Indra Bekti dan Aldila rujuk ini beredar beberapa bulan setelah keduanya divonis cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April.

Nanda menyebut Indra Bekti mengatakan beberapa hal menjadi alasan mantan pasangan tersebut memutuskan bersama lagi. Anak, kata Nada, menjadi salah satu alasan utama keputusan balikan Indra Bekti dan Dila.

"Banyak pertimbangan di antaranya masih saling cinta, terus juga demi kebaikan anak-anak, dan ya semalam kami bahas," tuturnya.

Di sisi lain, Marjam Abdurahman selaku ibunda Aldila Jelita blak-blakan menyatakan ketidaksukaan dirinya bila anaknya kembali rujuk dengan Indra Bekti. Baginya, ada kesalahan Bekti yang belum bisa ia maafkan.

"Kesalahan yang Bekti bikin sudah tidak terampuni buat saya. Saya tidak bisa membuka kesalahan Bekti saat ini karena saya masih memandang cucu saya," kata Marjam kepada Insertlive, seperti diberitakan Jumat (25/8).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami