search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ratusan Polisi Amankan Rapat Pansus Perizinan Pembangunan Resor di Bukit Gumang
Selasa, 5 September 2023, 10:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ratusan Polisi Amankan Rapat Pansus Perizinan Pembangunan Resor di Bukit Gumang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ratusan personel gabungan Polda Bali dan Polres Karangasem disiagakan menjelang dilaksanakannya rapat Pansus terkait perizinan pembangunan resor di kawasan Bukit Gumang yang akan berlangsung siang ini, Selasa (5/9/2023) di Gedung DPRD Karangasem.

Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko AA Taruna mengatakan, total personel yang disiagakan berjumlah ratusan, diantaranya sebanyak 210 personel dari Polres Karangasem, ditambah backup kekuatan dari Personel Polda Bali sebanyak 90 orang juga personel Sabara 50 orang.

"Ya karena ini juga ada agenda kegiatan pansus sehingga kita rutinkan untuk melaksanakan penjagaan ketertiban, sekaligus juga sebagai upaya antisipasi insiden kejadian sebelumnya (aksi pembakaran) dilokasi pengerjaan proyek resort tersebut," kata Ricko Taruna. 

Selain personel kepolisian, juga terlihat puluhan personel Satpol PP Karangasem juga anggota TNI berjaga di sekitar kantor DPRD Karangasem. Khusus untuk personel kepolisian juga dilengkapi beberapa armada khusus juga sarana prasarana personel dari Polda Bali. 

"Untuk kejadian sebelumnya kita sudah koordinasi dengan Polda untuk tindaklanjutnya, saya berharap masyarakat tetap tenang, tidak terpancing, tolong dengan kejadian yang sudah terjadi kemarin jangan terprovokasi dan jangan menjadi provokator," imbuh Ricko Taruna.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami