search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kunci Nyantol, Motor Mio Beserta STNK Milik Montir di Karangasem Raib
Sabtu, 9 September 2023, 09:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kunci Nyantol, Motor Mio Beserta STNK Milik Montir di Karangasem Raib.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sepeda motor mio DK 6314 AT warna putih milik I Made Nganti seorang montir asal Banjar Dinas Abang Kaler, Desa Abang, Karangasem lenyap dari garasi bengkelnya. 

Hilangnya sepeda motor yang diparkir dalam kondisi kunci nyantol tersebut baru diketahui pada Kamis pagi (7/9/2023) ketika istrinya bernama Ni Ketut Suari saat hendak pergi ke pasar yang tanpa sengaja lewat di garasi bengkelnya. 

Selain kunci yang masih nyantol, di dalam jok juga terdapat STNK motor yang juga ikut dibawa kabur pencuri. Atas kehilangan tersebut, korban kemudian melaporkannya ke Polsek Abang untuk bisa ditindaklanjuti. 

Seizin Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Abang, Ipda. Alvin Kurniawan, S.H membenarkan adanya laporan terkait kehilangan sepeda motor tersebut. Ia menjelaskan, atas kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp4 juta.

"Ya benar, motor terparkir denga kunci nyantol dan STNK nya ada di jok, pada surat-surat kendaraan berwarna hitam namun dicat warna putih, TKP tempat parkir terbuka di garasi bengkel milik korban, saat ini kita masih lakukan penyelidikan," kata Alvin dikonfirmasi, Jumat (8/9/2023).

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami