search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Menjelang Akhir Jabatan Bupati Gianyar, Deretan Karangan Bunga Berjejer hingga ke Pasar
Senin, 18 September 2023, 13:31 WITA Follow
image

beritabali/ist/Menjelang Akhir Jabatan Bupati Gianyar, Deretan Karangan Bunga Berjejer hingga ke Pasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Menjelang tutup periode pertama Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra-Anak Agung Gde Mayun pada 20 September 2023, ratusan karangan bunga memenuhi Kantor Bupati, Kantor DPRD hingga Pasar Rakyat Gianyar. 

Tulisan dari karangan bunga tersebut mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Bupati Gianyar selama 2018-2023.

Karangan bunga diletakkan oleh OPD, badan usaha daerah, sekolah hingga Banjar dan desa adat. Tokoh masyarakat Desa Adat Temesi, Ketut Branayoga, mengucapkan apresiasi terhadap kepemimpinan bupati dan wakil Bupati. 

"Pak bupati berhasil membangun di segala lini dan tepat sasaran. Masyarakat merasa puas, makanya ada karangan bunga sebagai ucapan terima dan puas terhadap kepemimpinan pak bupati," ujar dia.

Dia berharap pak bupati bisa terpilih dan program yang belum selesai bisa dilanjutkan. "Kami di Temesi ucapkan terima kasih kepada pak bupati karena jalan lingkungan sudah terlaksana," jelas Branayoga yang juga perbekel Temesi.

Di desa Temesi, pemerintah Gianyar memberikan dana kepada desa Temesi sehingga bermanfaat bagi pura termasuk jalan raya. "Maka kami mewakili masyarakat Temesi mengucapkan terimakasih," ujar dia.

Ke depan, dia berharap, program sumber daya manusia di pendidikan usia dini baik paud hingga SD dan SMP bisa dibangun lebih baik lagi. "Kami harap fasilitas yang baik. Termasuk guru diberikan perhatian agar honorer diangkat," jelasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami