search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sri Mulyani Ajak Pemain Migas Nikmati Alam dan Habiskan Uang di Bali
Rabu, 20 September 2023, 12:42 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Sri Mulyani Ajak Pemain Migas Nikmati Alam dan Habiskan Uang di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membuka International Convention of Indonesia Upstream Oil and Gas (ICIOG) 2023 di Nusa Dua, Bali, Rabu (20/9/2023). Ia mengatakan jika Bali adalah daerah yang juga terdampak pandemi covid-19.

"2 tahun yang lalu hotel ini sepi, dengan dibukanya kembali kegiatan ekonomi pasca pandemi, hotel sekarang ramai," kata Sri Mulyani.

Di sela-sela pemaparannya, sebagai Menteri Keuangan, Sri Mulyani menginginkan adanya pergerakan ekonomi di Pulau Dewata ini pasca hantaman pandemi.

Dengan adanya perhelatan ICIOG 2023 yang menghadirkan para pemain minyak bumi dan gas atau migas dari dalam dan luar negeri, Sri Mulyani berharap ekonomi Bali bisa kembali menggeliat.

"Saya berharap, bapak ibu tidak hanya berdiam diri di dalam hotel ruangan gelap ini, cobalah keluar menikmati pantai dan sinar matahari," kata Sri Mulyani.

Bahkan tak tanggung-tanggung, dihadapan para undangan ICIOG 2023, Sri Mulyani mengajak para undangan untuk keluar dari hotel dan menikmati suasana pantai.

Sri Mulyani mengajak para undangan untuk menghabiskan uangnya di Bali.

"Habiskan uang anda di Bali," kata Sri Mulyani disambut tepuk tangan para tamu undangan. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami