search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sudiarsa Menghilang, Keluarga Lapor Polisi, Begini Ciri-Cirinya
Senin, 2 Oktober 2023, 17:37 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sudiarsa Menghilang, Keluarga Lapor Polisi, Begini Ciri-Cirinya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

I Nyoman Sudiarsa (51) warga Banjar Dinas Siig, Manggis, Karangasem dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polsek Manggis pada 30 September 2023 lalu. 

Kapolsek Manggis, Kompol. I Gede Suarmawa membenarkan perihal laporan kehilangan anggota keluarga tersebut saat dihubungi, Senin (2/10/2023). Usai mendapat laporan pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga dan warga sekitar untuk melakukan upaya pencarian.

"Sampai saat ini upaya pencarian belum membuahkan hasil, belum ditemukan tanda-tanda keberadaannya," kata Suarmawan. 

Lelaki yang selama ini dikatakan mengalami gangguan kejiwaan tersebut terakhir pergi meninggalkan rumah sejak Kamis 28 September 2023 lalu, padahal sebelumnya ia tidak pernah pergi jauh dari rumahnya. Namun setelah saat itu hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Setelah hilang, beberapa warga mengaku sempat melihat Sudiarsa berjalan ke arah Utara menuju wilayah Sibetan. Namun, beberapa hari yang lalu warga yang lain juga mengaku melihat yang bersangkutan sedang berjalan di wilayah Desa Bugbug menuju Bukit Asah.

Adapun ciri-ciri dari I Nyoman Sudiarsa, tinggi 165 cm, perawakan kurus, kulit sawo matang, bentuk muka bulat, rambut lurus, hidung mancung. Saat meninggalkan rumah memakai kaos lengan pendek warna putih, celana pendek warna abu-abu dan sandal jepit warna biru serta terdapat benjolan pada dahi sebelah kiri.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami