search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suporter Bola di Stadion Dipta Rusuh dan Bawa Pisau Ditangkap
Senin, 23 Oktober 2023, 13:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Suporter Bola di Stadion Dipta Rusuh dan Bawa Pisau Ditangkap.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Suporter sepak bola melakukan kerusuhan di Stadion Dipta pada Jumat sore (19/10). Di antara mereka juga kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau. Kerusuhan itu berlangsung saat laga Bali United melawan Persebaya. 

Suporter tersebut tampak jalan kaki beramai-ramai lalu menarik pagar dari terali besi. Pagar yang ditarik sampai menganga. Aksi kian menjadi-jadi, meskipun sudah ada polisi yang menenangkan mereka. Karena terus berbuat onar, akhirnya, polisi mengambil sikap tegas.

Terkait kejadian tersebut, Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada didampingi Kanit Reskrim Polres Gianyar Iptu Titan Kurniawan membenarkan. 

"Kami tim opsnal sat reskrim Polres Gianyar sudah mengamankan beberapa orang dari kejadian yang terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta saat pertandingan Persebaya vs BU," ujar dia.

Dugaan awal, kerusuhan dipicu suporter ingin masuk tanpa tiket. Ditambah mereka kena pengaruh alkohol. Selanjutnya, terkait suporter membawa pisau, terjadinya saat suporter masuk ke gate tribun. Penjaga di gate menjaring 2 orang suporter pembawa senjata tajam.

"Yang kami amankan terkait membawa sajam serta melakukan provokasi sudah kita amankan ke Polres untuk kita proses lebih lanjut," tutup dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami