search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pepito Market Sesetan, Supermarket Andalan Hadir di Area Denpasar
Sabtu, 4 November 2023, 15:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pepito Market Sesetan, Supermarket Andalan Hadir di Area Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pepito Market, sebuah nama yang terkenal di industri ritel Bali, sudah berdiri sejak tahun 2001 sebagai pioneer supermarket premium di pulau Dewata. 

Tersebar mulai dari area Kuta, Jimbaran, Nusa Dua, Canggu, Ubud dan sekarang hadir di Denpasar, salah satunya adalah Pepito Market Sesetan, menjadi andalan yang selalu memberikan pilihan terbaik untuk pelanggan setia di Denpasar. 

Kini, kami hadir dengan berita baik! Kami sangat senang mengumumkan promo yang pasti akan membuat belanja Anda lebih menyenangkan dan hemat. Mulailah hari Anda dengan yang segar dan hemat setiap hari-nya dari pukul 07.00 hingga 10.00 pagi dengan MODIS - MOrning DIScount 10% untuk produk-produk fresh seperti : sayur, buah, daging dan ikan.

Kami berharap Anda dapat memulai hidup sehat berkualitas dengan penawaran harga terbaik. Bagi pecinta bir, kami juga memiliki promo spesial untuk Anda! Bali Hai Premium - Romantic Day Lager 500ml, dijual dengan promo diskon 12% per kaleng. Rasakan kesegarannya di setiap tegukan! Promo ini berlaku mulai tanggal 03 sampai 16 November 2023.

Pecinta makanan kekinian jangan sampai ketinggalan info yang satu ini! Pepi To Go by Pepito, si penyiap makanan cepat saji, menyediakan banyak varian makanan dan promo. Mulai dari Paket Fried Chicken 2 yang dapat dinikmati dengan nasi dan Gratis Ice Cream! Beli 2 Special Tea hanya seharga Rp20.000,- atau 2 Es Kopi seharga Rp 35.000,-. Kami juga menawarkan promo beli 1 Croissant dan dapatkan 1 cup Cappucino gratis yang berlaku hanya di Grab Food atau GoFood. 

Dan bagi Anda yang menyukai hidangan Korea, jangan lewatkan Oden Toppoki-nya yang viral banget dengan 2 pilihan rasa kuah, original dan spicy. Beragam pilihan makanan lainnya dapat Anda temukan di Pepi To Go - Pepito Market Sesetan.

Belanja di Pepito yang menawarkan berbagai macam promo sangat menyenangkan, seperti halnya menjadi member di Pepito. Setiap hari Senin-Rabu ada diskon 5% khusus pengguna member yang berlaku untuk produk-produk fresh pilihan. Kumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi di seluruh cabang Pepito dan nikmati potongan pada transaksi selanjutnya. Anda juga dapat menikmati produk-produk lokal terpilih yang masuk dalam kampanye kami, HEPI - HEmat tiaP harI. Temukan ratusan produk terbaik pilihan untuk nikmati hematnya setiap hari.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja dan menikmati promo-promo hebat ini di Pepito Market Sesetan. Detail Lokasi: Pepito Market Sesetan Jl. Raya Sesetan No. 439A, Denpasar.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami