search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Logistik Pemilu 2024 Mulai Tiba di Karangasem, 7.800 Kotak Suara Masuk ke Gudang KPU
Kamis, 9 November 2023, 10:34 WITA Follow
image

beritabali/ist/Logistik Pemilu 2024 Mulai Tiba di Karangasem, 7.800 Kotak Suara Masuk ke Gudang KPU.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Karangasem mulai berdatangan pada Rabu (8/11/2023). Ribuan kotak suara yang diangkut menggunakan truk tronton tiba di gudang logistik KPU Karangasem, jalan jalan Nenas, Desa Bungaya Kangin, kecamatan Bebandem, Karangassem.

PLH Ketua KPU Karangasem, I Gede Budana mengatakan, hari ini logistik yang tiba di Gudang  penyimpanan logistik KPU Karangasem adalah kotak suara. Dari total kebutuhan 8.401 kotak suara, yang tiba hari ini diperkirakan sebanyak 7.800 kotak yang diangkut oleh 3 truk tronton. 

"Yang tiba hari ini kotak suara, sebelumnya juga sudah ada logistik yang tiba yaitu bilik suara dan jumlahnya sudah lengkap, untuk kotak suara baru 7.800 yang tiba, untuk sisanya kami belum tahu kapan akan dikirim lagi," ujarnya. 

Pantauan di lapangan, proses pemindahan logistik dari truk menuju gudang penyimpanan harus menggunakan dua kendaraan pikap mengingat jalan masuk ke gudang cukup kecil dan tidak bisa dilewati truk besar. Proses penyimpanan ini juga dipantau oleh pihak kepolisan dan TNI serta anggota Bawaslu Karangasem

Menurut salah seorang petugas di Gudang tersebut, dari 3 truk yang dijadwalkan tiba mengangkut 7.800 kotak suara, hingga siang ini baru 2 truk yang tiba sedangkan 1 truk diperkirakan akan mengalami keterlambatan karena ada informasi mengalami kerusakan di tengah perjalanan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami