search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Ekspedisi Tabrak Tiang Lampu Jalan di Bypass Ngurah Rai
Kamis, 9 November 2023, 19:52 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mobil Ekspedisi Tabrak Tiang Lampu Jalan di Bypass Ngurah Rai.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Mobil Isuzu Box DK 8936 CZ milik perusahaan pengiriman barang atau ekspedisi J&T Express mengalami kecelakaan di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di sebelah selatan restoran HK, pada Selasa 7 November 2023 sekira pukul 02.00 WITA. 

Mobil tersebut tiba-tiba saja menabrak tiang lampu jalan. Sementara dari kejadian itu, sopir dan penumpang mengalami luka luka. 

Sopir mobil Isuzu yakni Ansgarius H Lalawar (21) mengalami luka-luka di bagian mata sebelah kanan. Sedangkan, penumpangnya Fachri Bachtiar luka robek di tangan dan wajah. 

"Sopir dan penumpang mobil dilarikan ke RSUP Prof Ngoerah Sanglah Denpasar untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara mobil mengalami kerusakan pada bagian depanya," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Kamis 9 November 2023. 

Diterangkannya, mobil warna merah itu sebelumnya melaju dari arah selatan ke utara. Setelah tiba di lokasi kejadian, mobil tiba tiba oleng ke kanan dan langsung menabrak tiang lampu listrik. 

"Sopir hilang kendali dan keluar dari lintasan. Mobil milik perusahaan jasa pengiriman barang J&T itu lalu menabrak tiang lampu jalan, kerugian Rp 15 juta," ungkapnya. 

Petugas Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian. Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan petunjuk lainnya diduga sopir kurang hati hati hingga lepas kendali. Padahal saat itu jalanan sepi, penerangan bagi, jalan aspal dan lebar. 

"Untung tidak ada pengendara lain yang jadi korban kecelakaan ini. Kepada pengendara diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan sebelum berkendara. Pastikan kendaraan dan kondisi tubuh siap jalan," imbuhnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami