search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motor Serempet Truk di Jalur Sidemen, Siswi SD Meregang Nyawa
Selasa, 14 November 2023, 12:32 WITA Follow
image

beritabali/ist/Motor Serempet Truk di Jalur Sidemen, Siswi SD Meregang Nyawa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang siswi SD bernama I Dewa Ayu Anis Setia Nanda Swari meregang nyawa usai sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan truk di jalan raya Sidemen tepatnya Banjar Dinas Sidekarya, Desa/Kecamatan Sidemen, Karangasem pada Senin (13/11/2023). 

Kapolsek Sidemen, AKP. I Wayan Gede Mudana dikonfirmasi, Selasa (14/11/2023) membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, sebelum kejadian korban yang merupakan siswi SD kelas 5 itu awalnya dibonceng oleh kakaknya I Dewe Gede Surya Pranata (13) datang dari arah utara (sidemen). 

Saat melintas di lokasi kejadian, dari arah berlawanan (Klungkung-Sidemen) melaju truk Hino warna Hijau DR 8771 SB yang dikemudikan oleh I Made Selamet Diergayusa (52) warga asal Banjar Dinas Belatung, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Karangasem. 

"Saat melintas di TKP Truk Hino terlalu mengambil lajur kanan karena disana kebetulan ada truk lain yang parkir sebelah kiri jalan dari arah Selatan (Klungkung), sedangkan dari arah utara melaju korban yang mengendarai sepeda motor vario hingga terjadi serempetan dan menyebabkan pengendara berikut boncengannya terjatuh dengan titik tabrak sebelah kiri as jalan dari arah Utara (Sidemen)," kata Mudana. 

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda Honda Vario, I Dewa Gede Surya Pranata tidak mengalami luka. Sedangkan adiknya yang dibonceng I Dewa Ayu Anis Setia Nanda Swari mengalami luka lecet dan lebam pada bagian perut kanan bawah, luka lecet pada dada kiri, luka lecet pada pipi kanan, cedera kepala berat tidak sadarkan dan dinyatakan meninggal dunia (MD) di Puskesmas Sidemen.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami